Harga Take Over Sabana Fried Chicken

Daftar Isi

Sabana Fried Chicken merupakan salah satu perusahaan lokal yang ikut meramaikan jajaran kuliner fast food di Indonesia. Seperti halnya perusahaan-perusahaan fast food lainnya, Sabana Fried Chicken juga menawarkan kerja sama kemitraan atau franchise dengan masyarakat yang berminat dan ada juga mitra yang menawarkan take over Sabana Fried Chicken yang biasanya secara harga lebih terjangkau.

Sudah banyak juga ternyata yang bermitra dengan Sabana Fried Chicken dan banyak dari mitra itu yang telah berhasil. Namun tak sedikit juga di antara banyaknya keberhasilan itu ada yang mengalami dinamika berbisnis sampai akhirnya gulung tikar.

Untuk mengurangi dampak kepailitan dalam berbisnis, banyak para mitra Sabana Fried Chicken yang menawarkan take over atau pengalihan kredit. Para mitra yang menawarkan take over Sabana Fried Chicken memberikan harga yang beragam tergantung jenis-jenis apa saja yang akan dialihkannya.

Pilihan Harga Take Over Sabana Fried Chicken

sumber: https://sabanaku.com/

Secara bahasa take over bisa diartikan sebagai pengalihan, biasanya take over ini dikenal dalam masalah pengalihan kredit kepemilikan rumah atau KPR yang dalam status cicilan. Dalam kasus take over Sabana Fried Chicken, ini berarti pengalihan aset Sabana Fried Chicken dari mitra lama ke mitra baru sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Jika teman-teman tertarik untuk melakukan take over di beberapa mitra Sabana Fried Chicken yang memberikan penawaran asetnya, ada baiknya untuk memperhatikan terlebih dahulu apa-apa saja yang ditawarkan dalam take over-nya dan juga biaya yang diajukan untuk menyesuaikan dengan budget yang kita miliki.

Di tulisan kali ini ada beberapa referensi penawaran take over mitra Sabana Fried Chicken berdasarkan data pada awal tahun 2024. Mudah-mudahan bisa menjadi pertimbangan untuk teman-teman yang tertarik dengan take over ini.

Rp9.000.000


sumber: https://tangerang.jakarta.media/

Take over yang ditawarkan dengan harga 9 juta ini berlokasi di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Harga tersebut adalah untuk gerobak Sabana Frien Chicken dari bahan stainless steel yang memiliki banner dan spanduk dengan perlengkapan yang ada di dalamnya.

Perlengkapan gerobak Sabana Fried Chicken meliputi:

  • Peralatan masak lengkap: kompor, gas 3 kg 2 buah, penggorengan, ember, dan baskom dari bahan stainless steel
  • Kursi biru 2 buah
  • Freezer dengan kapasitas 150 liter 
  • Cooler box Marina Cooler kapasitas 33 liter
  • Meja untuk membuat adonan ayam goreng

Untuk teman-tema yang berminat dengan penawaran ini bisa menghubungi nomor WA 081770015270.

Rp35.000.000

sumber: https://www.olx.co.id/

Harga Rp35.000.000 juta ini adalah penawaran untuk over kemitraan yang berlokasi di Ciracas, Jakarta Timur. Alamat lengkapnya ada di Jalan Suci Susukan, Ciracas. 

Oleh mitra awal, outlet Sabana Fried Chicken ini sudah berjalan selama 12 tahun dan sudah memiliki banyak pelanggan. Peralatan yang ditawarkannya lengkap, termasuk gerobak yang sudah direnovasi menggunakan stainless steel.

Rp18.000.000

sumber: https://www.olx.co.id/

Untuk harga 18 juta rupiah yang ditawarkan ini adalah paket lengkap take over kemitraan dengan peralatan lengkapnya. Lokasinya berada di Jalan Agung Raya, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Kelebihan dari penawaran take over ini adalah lokasinya yang sudah berada dalam kios. Harga kiosnya sendiri adalah 1 juta tiap bulannya.

Kelengkapan dalam take over yang ditawarkan meliputi:

  • Gerobak dan etalase dari stainless steel
  • Kompot turbo stainless
  • Deep fryer stainless
  • Meja produksi stanless
  • Freezer GEA dengan kapasitas 100 liter
  • Rice cooker
  • Dispenser
  • Coolbox

Untuk informasi lebih lengkap, teman-teman bisa menghubungi pemberi penawaran take over ini di nomor 082134873979

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Akad Take Over

Banyak ide bisnis yang dapat kita pelajari dan selanjutnya kita eksekusi sebagai langkah usaha kita. Selain mencari peluang di take over atau kemitraan di Sabana Fried Chicken, mungkin teman-teman juga bisa mencoba ide lainnya seperti membuka toko distributor sembako yang banyak dicari ibu-ibu pada umumnya. 

Teman-teman yang tertarik untuk melakukan take over, di atas ada 3 referensi harga yang berbeda. Dari itu kita bisa menyesuaikan dengan anggaran dana yang kita miliki untuk menyesuaikan dengan harga penawaran.

Tidak hanya masalah harga yang perlu diperhitungkan, ada hal-hal lainnya yang juga tak kalah penting untuk diperhatikan sebelum melaksanakan akad take over. Beberapa di antaranya seperti:

  1. Cari tahu track record pemilik sebelumnya karena akan berimbas pada kelangsungan bisnis kita selanjutnya
  2. Pastikan surat-surat atau sertifikat yang berhubungan take over ada dan jelas
  3. Jangan lupa siapkan dokumen dan atau perjanjian di atas materai  agar akad menjadi kuat
Demikian referensi harga dan juga tips tentang persiapan untuk take over Sabana Fried Chicken. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi jalan teman-teman untuk memulai bisnis dan bermitra dengan Sabana Fried Chicken.

Lisensia
Lisensia Personal blog berisi informasi pendidikan dan literasi baca tulis, numerasi, finansial, sains, digital, budaya dan kewarganegaraan

1 komentar

Comment Author Avatar
20 Januari 2024 pukul 20.50 Hapus
Kalau ngambil franchise dari awal banget, berapa ya?