Mau Buka Usaha Franchise? Cari Kantor Pusat Hisana Fried Chicken!

Daftar Isi
Kantor Pusat Hisana Fried Chicken!

Teman-teman yang tertarik untuk membuka usaha ayam goreng dengan sistem waralaba atau franchise, Hisana Fried Chicken bisa menjadi salah satu perusahaan ayam goreng yang bisa dijadikan rekomendasi untuk dijadikan mitra dalam membuka bisnis ini. Kenapa Hisana Fried Chicken? Karena brand ini termasuk perusahaan lokal yang sudah memiliki banyak cabang atau outlet di kota-kota besar Indonesia sebagai salah satu bukti telah banyak yang bergabung dan berhasil.

Untuk membuka usaha waralaba tentunya banyak langkah-langkah yang bisa dilakukan. Salah satu yang tak kalah penting adalah mencari kantor pusat Hisana Fried Chicken untuk menindaklanjuti kerja sama ini.

Kantor Pusat Hisana Fried Chicken

Hisana Fried Chicken adalah perusahaan yang didirikan oleh Tatang Suharta pada tahun 2005. Setelah jatuh bangun mengembangkan usahanya ini, kini perusahaan milik Tatang Suharta ini telah memiliki ratusan gerai di banyak kota-kota di Indonesia.

Dengan banyaknya yang tertarik bekerja sama dengan Hisana Fried Chicken dalam bentuk franchise, saat ini Hisana Fried Chicken memiliki omzet miliaran rupiah. Tentu bukan serta merta uang dalam jumlah besar ini dimiliki Hisana Fried Chicken, tetapi pasti ada proses dan usaha yang dilaluinya.

Keberhasilan Hisana Fried Chicken dalam mengembangkan usahanya menarik banyak pihak untuk bergabung bersamanya. Franchise dari Hisana Fried Chicken termasuk yang banyak diburu karena dianggap menarik dengan banyaknya benefit dibandingkan franchise yang serupa, salah satunya karena franchise di Hisana dalam akadnya menggunakan sistem syariat Islam.

Setelah banyaknya animo untuk bekerja sama dengan Hisana dalam bentuk franchise, banyak masyarakat yang hendak bekerja sama menanyakan di manakah alamat kantor pusat dari Hisana Fried Chicken ini dan apa pula alamat-alamat media sosial yang bisa memberikan informasi-informasi terbaru tentang Hisana?.

Alamat Kantor Pusat Hisana Fried Chicken

Husana Fried Chicken adalah perusahaan yang berbasis di Bekasi, Jawa Barat. Alamat lengkap untuk Hisana Fried Chicken sendiri adalah

PT. Selahonje Jaya Abadi, Jalan Simphoni, Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17214

Jika teman-teman berniat untuk datang langsung ke kantor pusat Hisana, maka sebaiknya datang pada hari kerja, yaitu dari Senin sampai Jumat. Jam operasionalnya mulai dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore.

Sebelum datang ke kantor pusat Hisana Fried Chicken, alangkah baiknya teman-teman menyiapkan dulu berkas-berkas yang dibutuhkan untuk menjalin kerja sama dengan Hisana. Setelah dikira sudah lengkap, barulah kita bisa datang dengan menghubungi resepsionis Hisana dan mengutarakan maksud dan tujuan kedatangan kita.

Secara prosedural, Resepsionis akan mengarahkan kita ke Divisi Franchise untuk menindaklanjuti kerja sama ini. Di bagian franchise kita akan diberi informasi hal-hal yang berhubungan dengan sistem franchise di sana, jika setuju, akan ada penandatanganan surat persetujuan dan pembayan dana atau biaya untuk franchise ini.

Alamat Surel, Website, Nomor Kontak, dan Media Sosial Hisana Fried Chicken

cara bergabung dengan Hisana Fried Chicken

Untuk menambah informasi seputar Hisana Fried Chicken, kita bisa mencari informasi melalui media sosial dan juga nomor kontak atau alamat emailnya. Beberapa alamat yang berhubungan dengan email, nomor kontak, dan juga media sosial Hisana antara lain:

Alamat Email: halohisana@hisanafriedchicken.com
Situs: hisanafriedchicken.com
Nomor kontak: 08111537337
Instagram: hisanaindonesia
Facebook: Hisana Indonesia

Demikian informasi tentang kantor pusat Hisana Fried Chicken dan juga kontak-kontak lainnya yang bisa teman-teman hubungi jika berminat untuk bekerjasama dengan Hisana. O iya, untuk informasi cara bergabung dengan Hisana Fried Chicken sudah ada juga, ya, di blog ini pada ulasan sebelumnya. Mudah-mudahan bisa memberi informasi dan pencerahan untuk teman-teman yang berniat untuk membuka usaha franchise. 

Lisensia
Lisensia Personal blog berisi informasi pendidikan dan literasi baca tulis, numerasi, finansial, sains, digital, budaya dan kewarganegaraan

1 komentar

Comment Author Avatar
25 Maret 2024 pukul 15.13 Hapus
Iya , hisana ini banyaaaak franchise-nya, sampe di dekat rumahku juga ada mbak kadang2 beli kalo dah bingung mau masak apa 🤭.