3 Cara Bergabung dengan Hisana Fried Chicken yang Harus Kamu Tahu

Daftar Isi

Teman-teman yang ingin bergabung dengan franchise Hisana tapi belum tahu caranya mungkin bertanya-tanya bagaimana cara bergabung dengan Hisana Fried Chicken dan berapa harga franchise nya. Untuk membantu teman-teman mendapatkan informasi tentang hal itu, pada tulisan kali kita akan membahasnya, semoga bisa menjadi referensi untuk teman-teman.

Cara Bergabung dengan Hisana Fried Chicken

Cara bergabung dengan Hisana Fried Chickensumber: https://hisanafriedchicken.com/

Hisana Fried Chicken merupakan salah satu gerai ayam goreng yang kini banyak disukai oleh banyak masyarakat. Selain harganya yang terjangkau, rasa ayam gorengnya juga banyak yang menyukainya.

Kelebihan dari Hisana Fried Chicken ini membuat banyak yang ingin bergabung untuk menjadi mitra dan menjadi bagian dari Hisana. Ini membuktikan bahwa bisnis kuliner memang mempunyai jangkauan yang cukup luas ketika kita sudah mendapat kepercayaan dari para kostumer atau pelanggan setia kita.

Semenjak didirikan pada tahun 2005, Hisana Fried Chicken yang didirikan oleh Tatang Suharta ini telah memiliki banyak sekali gerai yang tersebar di banyak kota di Indonesia. Dengan sudah banyaknya yang bermitra dengan Hisana, makin banyak pula orang-orang yang ingin mengikuti jejak mereka untuk bekerja sama dengan Hisana Fried Chicken.

Untuk teman-teman yang tertarik untuk bergabung dengan Hisana Fried Chicken yang berada di bawah PT Selahonje Jaya Abadi ini, berikut tahapan-tahapan yang bisa dilakukan:

1. Persiapkan Persyaratan dan Modal 

Hal pertama yang bisa kita lakukan untuk dapat bermitra dengan Hisana Fried Chicken adalah mempersiapkan segala administrasi persyaratan dan juga modal atau biaya franchise nya. Pastikan juga kita sudah memiliki lokasi untuk tempat membuka cabang Hisana, Siapkan juga dokumen dan informasi-informasi yang diminta Hisana sebagai syarat untuk bermitra.

Selanjutnya yang tak kalah pentingnya adalah menyiapkan modal atau biaya untuk franchise Hisana Friend Chicken. Biaya untuk kemitraan ini berkisar 16, 5 jutaan. Lumayan besar memang biaya kemitraan ini sehingga memang harus dipertimbangkan juga ketersediaan modal yang kita miliki.

2. Menghubungi Kontak dari Hisana Fried Chicken

Setelah semua persyaratan siap dan juga modal untuk franchise bersama Hisana Fried Chicken, langkah selanjutnya adalah menghubungi kontak dari Hisana untuk pengajuan kerjasama kemitraan. Beberapa kontak yang bisa dihubungi dari Hisana antara lain:

  • E-mail: halohisana@hisanafriedchicken.com
  • Nomor Telepon: 08111537337
  • Facebook: Hisana Indonesia
  • Instagram: hisanaindonesia
  • Website: hisanafriedchicken.com

Ketika menghubungi kontak-kontak dari Hisana, sampaikan maksud dan tujuan kita untuk bekerja sama dalam bentuk kemitraan. Sampaikan peluang pasar dan juga jangkauan target pasar yang sudah kita riset sebelumnya untuk meyakinkan pihak Hisana bahwa kita serius untuk bermitra.

Jika mendapat respon yang positif dari pihak Hisana Fried Chicken, kita tinggal melanjutkan ke langkah-langkah yang harus ditempuh selanjutnya. Dengarkan arahan dari pihak Hisana tentang apa yang harus dilakukan untuk follow up kerjasama kemitraan ini.

3. Datang Langsung ke Kantor Hisana Fried Chicken

Langkah selanjutnya yang bisa dilakukan untuk bergabung dengan Hisana Fried Chicken adalah dengan datang langsung ke kantor Hisana. Ketika akan datang ke kantor Hisana, jangan lupa untuk membawa proposal kerjasama kemitraan yang akan kita ajukan.

Alamat Kantor Hisana Fried Chicken sendiri ada di daerah Kabupaten Bekasi

PT. Selahonje Jaya Abadi, Jalan Simphoni, Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17214

Kantor Hisana Fried Chicken buka dari Senin sampai Jumat dengan jam operasional dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore. Jangan datang di akhir pekan, ya. Karena Sabtu dan Ahad kantor Hisana tutup.

Ketika datang ke kantor Hisana, kita bisa menghubungi bagian resepsionis dan utarakan maksud dan tujuan kita untuk melakukan kerja sama kemitraan. Selanjutnya kita akan diteruskan ke bagian divisi kemitraan atau franchise.

Dengan bagian divisi kemitraan kita perkuat lagi maksud kedatangan kita dengan memberikan proposal. Jika disetujui, langkah selanjutnya adalah pemberitahuan aturan kemitraan, penandatanganan kontrak dan juga penyerahan kesepakatan biaya untuk franchise yang sudah disepakati bersama.

Kelebihan Kerjasama Kemitraan dengan Hisana Fried Chicken

Alamat kantor Hisana Fried Chickensumber: https://hisanafriedchicken.com/

Cukup mudah kan, ya, tahapan-tahapan atau cara bergabung dengan Hisana Fried Chicken ini. Kalau teman-teman tertarik, segera siapkan syarat-syarat dan modalnya, karena banyak juga yang ingin bermitra dengan Hisana.

Kenapa banyak orang tertarik untuk bermitra dengan Hisana Fried Chicken, hal ini karena Hisana memang memiliki kelebihan-kelebihan yang dianggap lumayan menarik oleh banyak orang. Beberapa kelebihan bermitra dengan Hisana Fried Chcken antara lain:

  1. Mitra sudah banyak tersebar di banyak kota di Indonesia
  2. Mempunyai ciri khas memakai gerobak dan sistem take away sehingga lebih efisien dalam hal waktu
  3. Tidak memerlukan tempat yang luas untuk membuka cabang Hisana
  4. Konsep kerjasama dengan sistem syariah Islam sehingga menenangkan dalam proses akadnya
  5. Kita bisa memiliki hak milik perusahaan dengan saham
  6. Perhitungan laporannya transparan untuk menghindari riba 

Cukup banyak juga, ya, kelebihan bermitra dengan Hisana Fried Chicken ini. Kalau teman-teman  ingin meyakinkan diri terlebih dahulu sebelum bekerjasama dengan Hisana, bisa juga mengintip-intip media sosial dan juga situs yang dimiliki Hisana untuk mendapat informasi yang lebih lengkap.

Alternatif lain yang bisa kita lakukan selain bermitra langsung dengan Hisana adalah mencari tempat atau franchise yang akan di take over. Jangan lupa untuk mencari juga informasi dan harga take over Sabana Fried Chicken. Biasanya memang lebih terjangkau, tergantung orang yang menawarkan take over-nya. Kalau harganya menurut teman-teman tidak cocok, bisa juga diintip merk fried chicken lainnya seperti Sabana, kemudian cari informasi tentang harga take over Sabana Fried Chicken.

Demikian informasi tentang cara bergabung dengan Hisana Fried Chicken dan juga kelebihan-kelebihan yang bisa kita dapatkan dalam bermitra dengan Hisana. Semoga informasi ini bermanfaat, ya.

Lisensia
Lisensia Personal blog berisi informasi pendidikan dan literasi baca tulis, numerasi, finansial, sains, digital, budaya dan kewarganegaraan

Posting Komentar